Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Tenggara - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Tenggara
.: Home > Berita > Pengukuhan dan UpGrading PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceh Tenggara Masa Bakti 2020-2022

Homepage

Pengukuhan dan UpGrading PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceh Tenggara Masa Bakti 2020-2022

Selasa, 29-12-2020
Dibaca: 371

Pengukuhan dan UpGrading
PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceh Tenggara Masa Bakti 2020-2022
 
Kutacane,29 Desember 2020 bertempat di SD Muhammadiyah Kutacane,Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceh Tenggara resmi dikukuhkan.
 
Dalam Acara ini,Gymnastiar Randy Herianto (Randi) dikukuhkan sebagai Ketua Umum PD IPM Aceh Tenggara masa bakti 2020-2022. Randi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada,Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Tenggara,Pimpinan Daerah Aisyiyah Aceh Tenggara,Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Aceh Tenggara yang telah memberikan dukungan  Moral dan Materiil sehingga PD IPM dapat terbentuk dan dapat mengadakan Pengukuhan hari ini. Randi Berjanji akan menjaga amanah dan membawa IPM Aceh Tenggara lebih baik dari hari ini.
 
Acara pengukuhan itu sendiri dipimpin oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah yg diwakili oleh Ayahanda H.Ruly Pardian S.Ag M.H. 
Ruly Pardian dalam sambutannya mengatakan Sesuai dengan Tema pengukuhan " Regenerasi Kepemimpinan yang Religius dan Berpikir Kritis demi terwujudnya Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang Berkemajuan" diharapkan menjadi generasi penerus perjuangan dakwah muhammadiyah dalam Amar Maruf Nahi Munkar,oleh karena itu setiap pergerakan atau kegiatan PD IPM harus bernuansa Islami. Dakwah tidak harus di podium,tp jauh lebih manfaat melakukan Dakwah bil hal yaitu gerakan Kemanusiaan dengan tindakan nyata seperti Pembagian Nasi Jumat Berkah dan Gerakan Peduli Fakir Miskin. Beliau menyampaikan sudah lama IPM Aceh Tenggara vacum kepemimpinan jadi diharapkan PD IPM kali ini mampu menjadi Tonggak gerakan IPM kedepan, makin maju dengan regenerasi yang tak terputus lagi. 
 
Dalam Kesempatan itu,Pimpinan Daerah Aisyiyah Ibunda Lisna Erawati S.Pd Menyampaikan harapannya semoga Amanah yang diemban sekarang bisa dijaga dengan Bekerja sama dan Sama Sama Bekerja dengan Ikhlas Semoga bisa menjadi Pelopor dan penyempurna Amanah Gerakan Dakwah Muhammadiyah.

Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website